Tuesday, January 28, 2020

Surga Dalam Luka

#Surga_Dalam_Luka
#Chapter_1
Kolab: Farisya dan Nurhida

Namanya Nafisa. Seorang gadis cantik, baik, dan  penurut. Terpaksa menerima perjodohan yang direncanakan oleh orang tuanya. Dia dijodohkan dengan anak sahabat ayahnya. 

Karena tidak mau membuat  orang tuanya kecewa, terutama ayahnya. Nafisa terpaksa menerima perjodohan tersebut. Selain karena tidak mau membuat orang tuanya kecewa, Nafisa yakin. Jika Allah, telah menyiapkan yang terbaik untuknya.

"Nak, apa yang kamu pikirkan?" tanya Liana, ummi Nafisa.

"Tidak ada, Ummi," jawab Nafisa. Kemudian, dia melengkungkan bibir tipisnya.

Liana melangkah mendekati Nafisa. Dia mengelus lembut kepala Nafisa sambil bertanya, "Kamu yakin, mau menerima perjodohan ini, Nak?"

"Atas izin Allah, Nafisa yakin, Ummi. Mungkin, dia sudah menjadi takdir Nafisa."

___

Seorang pria bertubuh kekar tampak gusar. Sebut saja namanya Ali. Seorang Dokter muda lulusan terbaik dari Singapura. Sejak tadi, dia hanya mondar-mandir  memikirkan perkataan ibunya. Jika dia, akan dijodohkan dengan anak sahabat ayahnya.

"Sena ... kenapa kamu pergi?" lirih Ali seraya mengusap kasar wajahnya.

"Andai kamu tahu, ibu akan menjodohkan aku dengan anak teman ayah. Aku mohon ... kembalilah. Agar perjodohan ini, tidak terjadi," lirih Ali dengan gusar.

Tidak lama kemudian, terdengar suara seseorang menarik knop pintu kamar. 

"Ali!" panggil Abdul, ayahnya. Ali hanya berdehem tanpa menoleh.

"Besok kamu akan bertemu dengan calon istrimu." Ali membuka matanya lebar. "Lebih tepatnya, besok adalah acara lamaranmu," sambung Abdul.

"Secepat itukah?" tanya Ali kaget.

"Iya. Lebih cepat, lebih baik."

***

Ke esokan harinya, keluarga Ali bersiap-siap untuk datang ke rumah Nafisa.

"Ali, cepatlah nanti kita terlambat!" ucap Abdul sedikit berteriak.

"Kalau terlambat, kita batalkan saja perjodohan ini gampangkan," jawab Ali santai sambil menuruni anak tangga satu-persatu.

"Jaga bicaramu, Ali! Jangan membuat ayah malu dengan cara membatalkan perjodohan ini!" ucap Abdul dengan nada tinggi.

"Sudah-sudah jangan bertengkar, nanti kita terlambat. Dan kamu, Ali. Jaga bicaramu! Ibu tidak pernah mengajarimu untuk tidak sopan kepada orang yang lebih tua," ucap Fatimah, ibu Ali menengahi pertengkaran itu.

Karena tidak ingin memperpanjang perdebatan dengan ayahnya, Ali langsung beranjak keluar dan segera memasuki mobil.

"Ayah, Ibu, buruan!" teriak Ali dari dalam mobil. 

Abdul dan Fatimah saling melempar pandangan saat mendengar panggilan dari Ali. Ada kekehan kecil di sana.

***

Liana sudah menyiapkan banyak jamuan untuk menyambut kedatangan calon menantunya. Beliau menyiapkan semua ini sendiri. Sebab, Liana ingin memberikan kejutan untuk putri tunggalnya.

"Nafisa, hari ini keluarga dari calon suamimu akan datang untuk mengkhitbahmu, Nak," Ada getaran hebat yang tidak biasa dari tubuh Nafisa. 

"Lalu?" tanya Nafisa dengan polosnya.

Liana menghampiri Nafisa yang sedang duduk di depan meja rias. "Lalu, kamu mempersiapkan diri."

Mata Nafisa membuka lebar. Dia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang dikatakan umminya. Liana paham ketidak mengertinya Nafisa. Dia langsung membuka lemari, lalu mengambil gamis dengan khimar yang senada. 

"Pake ini!" Nafisa menaikan sebelah alisnya.

Liana mendorong Nafisa untuk memasuki kamar mandi. "Ayo pake ... buruan, Nafisa!" 

***

Kurang lebih menghabiskan waktu satu jam untuk sampai di kediaman Nafisa. Sesampainya di sana, kedua orang tua Nafisa berdiri di depan pintu untuk menyambut kedatangan mereka.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh," ucap kedua orang tua Ali.

"Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarokatuh," jawab kedua orang tua Nafisa kompak.

"Mari, silakan masuk, Pak, Bu. Nak Ali, mari," Liana mempersilahkan masuk dan mengarahkan mereka untuk duduk di ruang keluarga.

Sekarang mereka semua sudah berada di ruang keluarga, dan tinggal menunggu kedatangan Nafisa untuk membicarakan acara lamaran ini.

"Sebentar ya, saya mau manggil Nafisa dulu," ucap Liana seraya mengembangkan senyum.

Sesampainya di kamar Nafisa, Liana takjub melihat Nafisa dengan penampilan tidak seperti biasanya.  Polesan tipis make uplah yang membuat Nafisa tampak beda. Sebab, Nafisa adalah gadis yang jarang, bahkan tidak pernah mengenakan make up.  

Liana mendekati Nafisa yang sedang duduk di depan meja rias. "Nak, calon suamimu sudah datang. Dia tampan ... sekali," Nafisa menunduk. "Ya Allah ... secepat inikah," batin Nafisa.

***

Satu persatu Nafisa dan Liana menuruni anak tangga. Semua orang takjub melihat keanggunan Nafisa. Ini adalah pertama kalinya orang tua Ali melihat Nafisa. Namun, mereka yakin jika Nafisa adalah gadis yang baik dan pantas untuk Ali.

Tidak terkecuali Ali, laki-laki itu juga sempat takjub melihat kecantikan Nafisa, walau hanya sementara. 

"Lihat, calonnya sangat cantik kan, Yah?" ucap Fatimah meminta pendapat suaminya.

"Ya, sangat cantik. Sangat cocok dengan putra kita,"  ucap Abdul menimpali.

"Mari, duduk di sini, Nak," ucap ibu Ali menepuk tempat duduk di sampingnya. Secara tidak langsung, Fatimah meminta Nafisa untuk duduk di sampingya.

Nafisa hanya mengangguk, lalu menghampiri Fatimah. Kemudian, dia mencium punggung tangan Fatimah dengan khitmad. Namun, tidak kepada Ali dan Abdul. Nafisa menangkupkan kedua telapak tangannya di depan dada. 

"Seperti yang sudah kita rencanakan sebelumnya. Jadi gini, Pak. Maksud kedatangan kami ke sini, ingin mengkhitbah putri bapak untuk menjadi istri putra kami, Ali," Abdul menoleh ke arah Ali. 

"Jika saya setuju saja, Pak. Namun, bagaimana dengan Nafisa dan Ali?" tanya Dani. 

"Ali, Ali menyetujui perjodohan ini, Pak," ucap Abdul dengan menatap ke arah Ali.

Ali menatap Abdul tajam, dia tidak menyangka dengan jawaban Ayahnya bahwa dia menyetujui perjodohan ini.

"Lalu, bagaimana dengan Nafisa?" sambungnya.

"Bagaimana, Nak?" tanya Dani. "Bismillah. Atas izin Allah, Nafisa menerima perjodohan ini."

Semua orang mengucapkan syukur dan Allhamdulillah atas resminya perjodohan ini, mereka semua terlihat bahagia. Namun, tidak dengan Ali.

"Baik. Jika Ali dan Nafisa setuju, maka pernikahan akan dilaksanakan satu minggu lagi," ucap Abdul sambil memperbaiki duduknya.

Semua orang mengarah ke sumber suara. Dengan santainya, Abdul hanya bertanya. "Gimana?" Semua orang hanya menggelengkan kepala. 

"Kenapa secepat ini sih!" ucap Ali membatin.

"Bukannya lebih cepat, lebih baik? Tenang saja, Ali sudah pasti setuju," ucap Abdul dengan mimik serius.

Tangan Ali mengepal. Rahangnya mengeras. "Apa-apaan ini!" gumamnya.

"Baiklah. Nafisa, bagaimana denganmu?" tanya Dani.

"Nafisa ngikut aja, Bi," ucap Nafisa menunduk.

Ali menggeleng tidak percaya dengan jawaban Nafisa. Ali berharap, jika Nafisa akan meminta untuk mengundurkan acara pernikahan ini, tapi ternyata tidak.

Dalam hati, Ali terus saja menggerutu. Ali kecewa atas kejadian ini dan tindakan kedua orang tuanya. Tapi apa boleh buat, semuanya sudah terjadi dan Ali tidak bisa membantah semua ini.

"Sekarang, lihat Sena! andai kamu 'tak pergi perjodohan ini tidak akan terjadi. Tapi ... kenapa kamu pergi, Sena," ucap Ali dalam hati.

Hari, tanggal, dan semua perlengkapan sudah di bahas saat itu juga. Nafisa dan Ali hanya diam. Kedua orang tua merekalah yang merencakan semuanya. 

"Ya Allah ... semoga Mas Ali bisa menjadi suami yang baik untukku," batin Nafisa ketika tidak sengaja melihat Ali menatapnya tajam.

"Baik. Semua sudah siap. Dan acara akan di laksanakan satu minggu lagi," ucap Abdul.

Tidak lama setelah usai membahas persiapan pernikahan, Abdul dan istrinya pamit undur diri. Kedua orang tua Nafisa mengantar mereka sampai ke depan. Setelah mereka pergi, Liana mengambil kedua tangan Nafisa.

"Ummi tidak percaya, jika putri Ummi ... akan menikah secepat ini," ucap Liana sambil tersenyum di hadapan Nafisa

"Do'akan yang terbaik untuk Nafisa, Ummi," tatapan sendu terpancar dari mata Nafisa.

"Selalu, Nak." Ummi menarik sudut bibirnya.

Bersambung ...

Monday, January 27, 2020

Jiwa Yang Tertukar

JIWA YANG TERTUKAR

Sebagai penggemar Drama Korea (Drakor), aplikasi VIU, jelas jadi aplikasi wajib download buat saya. Puluhan drakor siap tonton, udah pasti menuhin aplikasi ini. Cuman, ada yang menarik. Ada beberapa film seri Indonesia yang keren, nongol di VIU. Salah satunya adalah 'SWITCH'.  

SWITCH menceritakan tentang kisah dua sahabat yang jiwanya tertukar. Kedua sahabat itu adalah Emma (diperankan oleh Karina Salim) dan Febby (diperankan oleh Tatyana Akman). Sobat karib ini, sama-sama bekerja di Cinespace, sebuah bioskop yang banyak menayangkan film Indonesia. Saya gak tau, bioskop asyik kayak gini ada di Surabaya atau kagak.

Sekarang, kita lihat karakter Emma dan Febby. 

Emma adalah movie freak. Pengen banget sekolah film di Korea. Cewek berjilbab ini rajin ibadah, introvert, sedikit anti dengan medsos, doyan kopi, dan rada judes. Tipikal cewek yang sulit didapatkan. 

Sedangkan Febby adalah sosok yang periang, supel, fashionable dan suka jadi pusat perhatian. Febby adalah medsos freak. Gak bisa liat momen bagus, langsung cekrek, langsung bikin Instastory. Oh ya, nih cewek populer banget di kalangan cowok. 

Singkat cerita, jiwa mereka tertukar. Bisa dibayangkan Emma yang introvert harus jadi extrovert di tubuh Febby. Begitu pula Febby yang gak nyaman ada di tubuh Emma. Konflik-konflik konyol hingga serius mewarnai perjalanan dua jiwa yang tertukar ini. 

Film ini film ringan. Gak perlu mikir jalan cerita dan plot twist-nya. Gampang ketebak endingnya. Cuman, saya semakin yakin kalau Allah itu Maha Segalanya. Tiap karakter dasar seorang manusia akan menempati tubuh yang tepat. Allah tak pernah dan takkan pernah tertukar dalam menempatkan jiwa seseorang pada sebuah tubuh. Semuanya sangat pas dan presisi. 

Cowok yang punya potensi songong kayak saya diberikan wajah dan tubuh yang tak mungkin bisa saya sombongkan. Karena saya yakin Anda bisa membayangkan endingnya bila cowok songong kayak saya, diberikan wajah dan tubuh serupa Keanu Reeves atau Brad Pitt. Heuheuheu.

So, syukuri jiwa dan tubuh yang diberikan Allah pada kita. Perbaiki jiwa kita dan jaga tubuh kita untuk bisa tetap jadi versi terbaik kita. Jangan ngarep jiwa kita tertukar dengan Nia Ramadhani atau Justin Bieber. Impossible!

Itu aja sih!!

#30DWC

Tamu Adalah Raja, Lalu Pemilik Rumah Apa?

TAMU ADALAH RAJA, LALU PEMILIK RUMAH APA?*

"Bang, tolonglah.. Ditanya, kapan itu para tamu akan pulang?"

AKu bertanya pada suami ku dengan wajah merah padam sembari menahan emosi.
Sebenarnya ingin intonasi kalimat ku buat lebih meninggi, tapi aku takut jadi terdengar seperti istri yang kurang tahu diri.

"Sabar dek, mereka itu datang dari kampung kita, kesini ingin mengais rezeki, berharap dapat pekerjaan. Sabar dulu, nanti kalau sudah dapat pekerjaan , pasti mereka pergi dari rumah kita" 
Suami ku menyabarkan ku.
Aku hanya melengos pergi, sembari memasang tampang terpidana yang terjatuhi hukuman seumur hidup dari hakim nya.

Sudah hampir sebulan ini mereka dirumah ku, sepasang suami istri dan seorang anak nya yang masih balita ,kurang lebih dua tahun usianya.
Sebenarnya sungguh tak ada keberatan sama sekali di diriku mengenai biaya lebih yang akan ku keluarkan jika mereka tetap disini. Hitung2 aku bersedekah.
Tapi, sikapnya itu loh... Buat aku serasa ingin gantung diri.

Bayangkan, sang istri tak mahu tahu dan tak berkenan bahu membahu mengerjakan pekerjaan rumah dengan ku. Aku yang tanpa kehadiran mereka pun sebenarnya sungguh sudah sangat disibukkan dengan rutinitas ku. Mengurus rumah, dapur,kasur,sumur , mengurus suami serta anak semata wayang kami. Lalu Membuat panganan kue2 kecil yang akan ku titipkan ke warung2 untuk menambah penghasilan suami. Dan otomatis kehadiran mereka menambah daftar panjang pekerjaan yang harus kutangani. Harus nya mereka sadar diri.

........

Kumulai hari dengan bangun pagi, ku kalahkan ayam tetangga yang bahkan belum keluar dengan kokok kebanggan nya. tergopoh gopoh aku memasak, membereskan rumah, mencuci piring lalu mulai mengaduk adonan kue2 yang akan ku titipkan nanti di warung mbok darmi. Harus pagi ku antarkan kesana, dengan harapan agar ketika para ibu2 berbelanja mereka tertarik menyisihkan seribuan nya untuk membeli kue2 ku.
Aku harus kalahkan waktu jika tak ingin jagoan kecil ku bangun dan ikut membantu meluluh lantakkan dapurku.

Sedang sibuk-sibuk nya dengan kerjaan ku tiba2 sebuah suara menyapa.
"Eh, dek warni, sibuk ya? Memang kamu itu rajin ya dek. Istri idaman. Pantas suami mu sayang dan tak pernah macam-macam."

Tanpa menoleh pun aku kenal suara perempuan itu, perempuan yang sudah hampir sebulan ini memperlebar dadaku dengan rasa sabar.
Ia mendekat, ku balas saja dengan sedikit senyuman. Senyum kecut. Seperti kedondong bertabur sedikit gula

"Oh ya Dek mumpung kamu di dapur tolong panaskan air, buatkan teh kami ya, nanti air panasnya sisakan sedikit untuk buat susu sahira. aduh maaf loh, bukan berniat menyuruh, tapi mbak sibuk mau mandikan sahira"

Cih, tak dilihatnya kah aku jauh lebih sibuk darinya? 
Ia bangunkan anaknya yang sebenarnya masih tidur, segera ia pangku dan berbicara kalau bocah kecil itu harus mandi dan sarapan pagi2 agar tulangnya kuat dan badannya sehat.
Aku menggerutu dalam hati
" kalau memang mau anaknya begitu, harusnya bangun sebelum subuh mbak. Masak dulu, memangnya mau dikasih makan apa anaknya? Batu?" 
Aku diam saja , tetapi ku naikkan juga panci berisi air ke atas tungku.
Tiba2 ada yang menarik ujung baju ku dari belakang.

"Bu, aku lapar". 
Ku lihat ternyata hasan anak ku sudah bangun . ia kucek2 matanya masih antara sadar dan tidak.
Aku tersenyum, ku elus kepala nya.
"Yuk, cuci dulu mukanya, biar seger, baru boleh sarapan". 
Ia mengangguk, ku tuntun tangan anak ku yang kini berusia 3 tahun menuju kamar mandi
Lalu aku bilang pada mbak susi
"mbak, maaf ya, mbak buat teh sendiri saja, hasan sudah bangun. Aku mau menyuapi nya makan dan lanjut menggoreng bakwan,tahu isi, menggulung donat dan mengantarkan kue2 ku ke warung. Makanan sudah ku siapkan. Tinggal makan saja mbak."

Aku berlalu. Tak ku tunggu balasan jawabannya karena memang aku tak butuh persetujuan nya.
Ia diam. Terkejut dengan penolakan ku. Mungkin terasa juga baginya intonasi suara ku yang sedikit ketus.
tapi sudahlah, aku tak perduli dan tak tahan lagi.

Selalu saja aku di perlakukan nya begitu. 
Yang paling ku ingat, sering saat aku sedang sibuk-sibuk nya dia memerintah ambilkan bedak anak nya lah, baju lah, celana lah sementara aku sibuk dan dia hanya memangku sahira. 
Dan yang lebih parah nya lagi benda benda tersebut lebih dekat jarak nya dari dia dibanding kan aku.
Jangan kan membantu ku meringan kan pekerjaan rumah ku, dia malah seperti menjadikan ku babu yang seenaknya bisa ia suruh-suruh.

Penderitaan ini diperparah oleh suaminya yang punya gaya hidup seenaknya.
Seolah dunia milik bapak nya.
Seperti Merokok tak tahu aturan, misalnya saat jam makan tiba meski yang lain belum selesai dengan makanannya ia langsung saja menyalakan rokoknya. asap nya berulang kali membuaylt hasan anak ku batuk-batuk sampai tersedak. Ya, ia sensitif pada asap rokok karena ayahnya tidak perokok.
Belum lagi abu nya yang ramai wara wiri di lantai rumah.

Menonton tivi juga tak kalah tanpa aturan, berjam jam nonstop bahkan terkadang sampai tivi yang menonton dia sebab si pemegang remote control sudah terbuai bersama mimpi manisnya.
Siapa yang bengkak tunggakan nya? 
Huh.. Tentu saja aku!

Juga saat pagi tiba, suami ku sudah berangkat kerja pun ia belum lagi membuka matanya, nantilah saat jam menuju pukul 9 atau 10 barulah dia akan bangun , bagaimana bisa dapat kerja ?
Sepertinya mereka menikmatinya.
Tinggal dirumah orang lain bebas biaya, berleha leha plus dapat pembantu gratis.

Pokoknya, bagaimanapun caranya mereka harus segera angkat kaki dari rumah.

Tapi bagaimana caranya? 
Akankah ku temukan jalan nya?

next? 
Penulis: Buq Achi


Wednesday, January 22, 2020

Kenapa Harus Memilih Motor Yamaha?

Salam Yamaha semakin di depan, motor Yamaha dari dulu hingga sekarang merupakan product motor yang sudah dikenal masyarakat akan kualitas yang tidak diragukan lagi dan tenaga yang power ful sehingga tidak heran Yamaha kini merajai jalanan dan berhasil menduduki penjualan terbesar di Indonesia. 

Dulu Yamaha dikenal agak sedikit boros terhadap pemakaian bahan bakar tapi berbeda di masa sekarang ini product dengan technologi injexion dapat anda rasakan sendiri akan hematnya pemakaian bahan bakar dengan menggunakan sepeda motor Yamaha. 

Berikut adalah poin poin penting kenapa Anda harus memilih motor Yamaha?
1. Kualitas yang tidak diragukan lagi
2. Hemat dalam penggunaan bahan bakar
3. Bengkel tersedia diberbagai daerah sehingga lebih mudah jika akan melakukan service berkala atau pembelian sparepart.
4. Banyak pilihan product mulai dari matic, bebek maupun sport.
5. Harga jual kembali tetap tinggi. 
6. Desain motor update. 

HARGA YAMAHA R25 BANDUNG

HARGA YAMAHA R25 BANDUNG TERBARU 2020

On The Road Bandung
Yamaha R25
Rp61.625.000

Yamaha R25 GP MONSTER
Rp62.230.000

PAKET KREDIT YAMAHA R25 BANDUNG TERBARU 2020
R 25 61.625.000     
DPANGSURAN    
 1117232935
6.200.000 6.556.000 4.545.000 3.596.000 3.027.000 2.737.000
6.600.000 6.516.000 4.519.000 3.575.000 3.010.000 2.722.000
7.000.000 6.476.000 4.492.000 3.554.000 2.993.000 2.707.000
7.400.000 6.437.000 4.465.000 3.534.000 2.976.000 2.692.000
7.800.000 6.397.000 4.438.000 3.513.000 2.959.000 2.677.000
8.200.000 6.357.000 4.412.000 3.492.000 2.942.000 2.662.000
8.600.000 6.317.000 4.385.000 3.471.000 2.926.000 2.647.000
9.000.000 6.277.000 4.358.000 3.450.000 2.909.000 2.632.000
9.400.000 6.238.000 4.332.000 3.429.000 2.892.000 2.617.000
9.800.000 6.198.000 4.305.000 3.408.000 2.875.000 2.603.000
10.200.000 6.158.000 4.278.000 3.388.000 2.858.000 2.587.000
10.600.000 6.118.000 4.252.000 3.367.000 2.841.000 2.573.000
11.000.000 6.079.000 4.225.000 3.346.000 2.825.000 2.558.000
11.400.000 6.039.000 4.198.000 3.325.000 2.808.000 2.543.000
11.800.000 5.999.000 4.171.000 3.304.000 2.791.000 2.528.000
12.200.000 5.959.000 4.145.000 3.284.000 2.774.000 2.513.000
12.600.000 5.920.000 4.118.000 3.263.000 2.757.000 2.498.000
13.000.000 5.880.000 4.091.000 3.242.000 2.740.000 2.483.000
13.400.000 5.840.000 4.065.000 3.221.000 2.724.000 2.468.000
13.800.000 5.801.000 4.038.000 3.200.000 2.707.000 2.454.000
14.200.000 5.761.000 4.011.000 3.180.000 2.690.000 2.439.000
14.600.000 5.721.000 3.985.000 3.159.000 2.673.000 2.424.000
15.000.000 5.682.000 3.958.000 3.138.000 2.657.000 2.409.000
15.400.000 5.642.000 3.932.000 3.118.000 2.640.000 2.394.000
15.800.000 5.603.000 3.905.000 3.097.000 2.623.000 2.380.000
16.200.000 5.563.000 3.878.000 3.076.000 2.606.000 2.365.000
16.600.000 5.524.000 3.852.000 3.055.000 2.589.000 2.350.000
17.000.000 5.484.000 3.826.000 3.035.000 2.573.000 2.335.000
17.400.000 5.445.000 3.799.000 3.014.000 2.556.000 2.320.000
17.800.000 5.405.000 3.772.000 2.993.000 2.539.000 2.305.000
18.200.000 5.366.000 3.746.000 2.973.000 2.523.000 2.291.000
18.600.000 5.326.000 3.720.000 2.952.000 2.506.000 2.276.000
19.000.000 5.287.000 3.693.000 2.931.000 2.489.000 2.261.000
19.400.000 5.247.000 3.667.000 2.911.000 2.473.000 2.247.000
19.800.000 5.208.000 3.640.000 2.890.000 2.456.000 2.232.000
20.200.000 5.169.000 3.614.000 2.870.000 2.439.000 2.217.000
20.600.000 5.129.000 3.587.000 2.849.000 2.423.000 2.202.000
21.000.000 5.090.000 3.561.000 2.828.000 2.406.000 2.188.000
21.400.000 5.051.000 3.535.000 2.808.000 2.390.000 2.173.000
21.800.000 5.011.000 3.508.000 2.787.000 2.373.000 2.158.000
22.200.000 4.972.000 3.482.000 2.767.000 2.356.000 2.144.000
22.600.000 4.933.000 3.456.000 2.746.000 2.340.000 2.129.000
23.000.000 4.894.000 3.430.000 2.726.000 2.323.000 2.114.000
23.400.000 4.855.000 3.403.000 2.705.000 2.307.000 2.100.000
23.800.000 4.816.000 3.377.000 2.685.000 2.290.000 2.085.000
24.200.000 4.777.000 3.351.000 2.664.000 2.274.000 2.071.000
24.600.000 4.737.000 3.324.000 2.644.000 2.257.000 2.056.000
25.000.000 4.698.000 3.299.000 2.623.000 2.241.000 2.041.000
25.400.000 4.659.000 3.272.000 2.603.000 2.224.000 2.027.000
25.800.000 4.620.000 3.246.000 2.583.000 2.208.000 2.013.000
26.200.000 4.581.000 3.220.000 2.562.000 2.192.000 1.998.000
26.600.000 4.543.000 3.194.000 2.542.000 2.175.000 1.983.000
27.000.000 4.504.000 3.168.000 2.522.000 2.159.000 1.969.000
27.400.000 4.465.000 3.142.000 2.502.000 2.143.000 1.955.000
27.800.000 4.426.000 3.116.000 2.481.000 2.126.000 1.940.000
28.200.000 4.387.000 3.090.000 2.461.000 2.110.000 1.926.000
28.600.000 4.349.000 3.064.000 2.441.000 2.094.000 1.911.000
29.000.000 4.310.000 3.038.000 2.421.000 2.078.000 1.897.000
29.400.000 4.272.000 3.013.000 2.401.000 2.061.000 1.883.000
29.800.000 4.233.000 2.987.000 2.381.000 2.045.000 1.869.000
30.200.000 4.195.000 2.961.000 2.360.000 2.029.000 1.854.000
30.600.000 4.156.000 2.935.000 2.340.000 2.013.000 1.840.000
31.000.000 4.118.000 2.910.000 2.320.000 1.997.000 1.826.000
31.400.000 4.080.000 2.884.000 2.300.000 1.981.000 1.812.000
31.800.000 4.041.000 2.859.000 2.281.000 1.965.000 1.798.000
32.200.000 4.003.000 2.833.000 2.261.000 1.949.000 1.783.000
32.600.000 3.965.000 2.808.000 2.241.000 1.933.000 1.769.000
33.000.000 3.927.000 2.782.000 2.221.000 1.917.000 1.755.000
33.400.000 3.889.000 2.757.000 2.201.000 1.901.000 1.741.000
33.800.000 3.852.000 2.732.000 2.181.000 1.885.000 1.727.000
34.200.000 3.814.000 2.707.000 2.162.000 1.870.000 1.713.000
34.600.000 3.776.000 2.681.000 2.142.000 1.854.000 1.700.000
35.000.000 3.739.000 2.656.000 2.123.000 1.838.000 1.686.000
35.400.000 3.701.000 2.631.000 2.103.000 1.823.000 1.672.000
35.800.000 3.664.000 2.607.000 2.084.000 1.807.000 1.658.000
36.200.000 3.627.000 2.582.000 2.064.000 1.792.000 1.645.000
36.600.000 3.590.000 2.557.000 2.045.000 1.776.000 1.631.000
37.000.000 3.553.000 2.532.000 2.026.000 1.761.000 1.617.000
37.400.000 3.516.000 2.508.000 2.007.000 1.746.000 1.604.000
37.800.000 3.479.000 2.483.000 1.988.000 1.730.000 1.590.000
38.200.000 3.443.000 2.459.000 1.968.000 1.715.000 1.577.000
38.600.000 3.406.000 2.435.000 1.950.000 1.700.000 1.564.000
39.000.000 3.370.000 2.411.000 1.931.000 1.685.000 1.551.000
39.400.000 3.334.000 2.387.000 1.912.000 1.670.000 1.537.000
39.800.000 3.298.000 2.363.000 1.893.000 1.655.000 1.524.000
      
      
R25 GP MONSTER 62.230.000     
DPANGSURAN    
 1117232935
6.300.000 6.541.000 4.526.000 3.567.000 2.990.000 2.695.000
6.700.000 6.502.000 4.500.000 3.546.000 2.974.000 2.680.000
7.100.000 6.463.000 4.474.000 3.526.000 2.957.000 2.665.000
7.500.000 6.424.000 4.447.000 3.505.000 2.941.000 2.651.000
7.900.000 6.384.000 4.421.000 3.485.000 2.924.000 2.637.000
8.300.000 6.345.000 4.395.000 3.464.000 2.908.000 2.622.000
8.700.000 6.306.000 4.368.000 3.444.000 2.892.000 2.608.000
9.100.000 6.266.000 4.342.000 3.423.000 2.875.000 2.593.000
9.500.000 6.227.000 4.316.000 3.403.000 2.859.000 2.579.000
9.900.000 6.188.000 4.289.000 3.383.000 2.842.000 2.564.000
10.300.000 6.149.000 4.263.000 3.362.000 2.826.000 2.549.000
10.700.000 6.110.000 4.237.000 3.342.000 2.809.000 2.535.000
11.100.000 6.070.000 4.211.000 3.321.000 2.793.000 2.521.000
11.500.000 6.031.000 4.184.000 3.301.000 2.776.000 2.506.000
11.900.000 5.992.000 4.158.000 3.281.000 2.760.000 2.492.000
12.300.000 5.953.000 4.132.000 3.260.000 2.744.000 2.477.000
12.700.000 5.914.000 4.106.000 3.240.000 2.727.000 2.463.000
13.100.000 5.874.000 4.079.000 3.219.000 2.711.000 2.449.000
13.500.000 5.835.000 4.053.000 3.199.000 2.695.000 2.434.000
13.900.000 5.796.000 4.027.000 3.179.000 2.678.000 2.420.000
14.300.000 5.757.000 4.001.000 3.159.000 2.662.000 2.405.000
14.700.000 5.718.000 3.975.000 3.138.000 2.646.000 2.391.000
15.100.000 5.679.000 3.949.000 3.118.000 2.629.000 2.376.000
15.500.000 5.640.000 3.922.000 3.098.000 2.613.000 2.362.000
15.900.000 5.601.000 3.896.000 3.077.000 2.596.000 2.348.000
16.300.000 5.562.000 3.870.000 3.057.000 2.580.000 2.333.000
16.700.000 5.523.000 3.844.000 3.037.000 2.564.000 2.319.000
17.100.000 5.484.000 3.818.000 3.017.000 2.548.000 2.305.000
17.500.000 5.445.000 3.792.000 2.996.000 2.531.000 2.290.000
17.900.000 5.406.000 3.766.000 2.976.000 2.515.000 2.276.000
18.300.000 5.367.000 3.740.000 2.956.000 2.499.000 2.262.000
18.700.000 5.329.000 3.714.000 2.936.000 2.483.000 2.247.000
19.100.000 5.290.000 3.688.000 2.915.000 2.467.000 2.233.000
19.500.000 5.251.000 3.662.000 2.895.000 2.450.000 2.219.000
19.900.000 5.212.000 3.636.000 2.875.000 2.434.000 2.205.000
20.300.000 5.173.000 3.610.000 2.855.000 2.418.000 2.190.000
20.700.000 5.135.000 3.584.000 2.835.000 2.402.000 2.176.000
21.100.000 5.096.000 3.558.000 2.815.000 2.385.000 2.162.000
21.500.000 5.057.000 3.532.000 2.795.000 2.369.000 2.148.000
21.900.000 5.018.000 3.506.000 2.775.000 2.353.000 2.133.000
22.300.000 4.980.000 3.480.000 2.754.000 2.337.000 2.119.000
22.700.000 4.941.000 3.455.000 2.734.000 2.321.000 2.105.000
23.100.000 4.903.000 3.429.000 2.714.000 2.305.000 2.091.000
23.500.000 4.864.000 3.403.000 2.694.000 2.289.000 2.077.000
23.900.000 4.826.000 3.377.000 2.674.000 2.273.000 2.063.000
24.300.000 4.787.000 3.351.000 2.654.000 2.257.000 2.049.000
24.700.000 4.749.000 3.326.000 2.634.000 2.241.000 2.034.000
25.100.000 4.710.000 3.300.000 2.614.000 2.225.000 2.020.000
25.500.000 4.672.000 3.275.000 2.595.000 2.209.000 2.006.000
25.900.000 4.633.000 3.249.000 2.575.000 2.193.000 1.992.000
26.300.000 4.595.000 3.223.000 2.555.000 2.177.000 1.978.000
26.700.000 4.557.000 3.198.000 2.535.000 2.161.000 1.964.000
27.100.000 4.519.000 3.172.000 2.515.000 2.145.000 1.950.000
27.500.000 4.480.000 3.147.000 2.495.000 2.129.000 1.936.000
27.900.000 4.442.000 3.121.000 2.476.000 2.114.000 1.922.000
28.300.000 4.404.000 3.096.000 2.456.000 2.098.000 1.909.000
28.700.000 4.366.000 3.070.000 2.436.000 2.082.000 1.895.000
29.100.000 4.328.000 3.045.000 2.416.000 2.066.000 1.881.000
29.500.000 4.290.000 3.020.000 2.397.000 2.051.000 1.867.000
29.900.000 4.252.000 2.995.000 2.377.000 2.035.000 1.853.000
30.300.000 4.215.000 2.969.000 2.358.000 2.019.000 1.839.000
30.700.000 4.177.000 2.944.000 2.338.000 2.004.000 1.826.000
31.100.000 4.139.000 2.919.000 2.319.000 1.988.000 1.812.000
31.500.000 4.102.000 2.894.000 2.299.000 1.973.000 1.798.000
31.900.000 4.064.000 2.869.000 2.280.000 1.957.000 1.785.000
32.300.000 4.027.000 2.844.000 2.260.000 1.942.000 1.771.000
32.700.000 3.989.000 2.819.000 2.241.000 1.926.000 1.758.000
33.100.000 3.952.000 2.794.000 2.222.000 1.911.000 1.744.000
33.500.000 3.915.000 2.770.000 2.203.000 1.896.000 1.731.000
33.900.000 3.878.000 2.745.000 2.183.000 1.880.000 1.717.000
34.300.000 3.841.000 2.720.000 2.164.000 1.865.000 1.704.000
34.700.000 3.804.000 2.696.000 2.145.000 1.850.000 1.691.000
35.100.000 3.767.000 2.671.000 2.126.000 1.835.000 1.677.000
35.500.000 3.730.000 2.647.000 2.107.000 1.820.000 1.664.000
35.900.000 3.694.000 2.623.000 2.088.000 1.805.000 1.651.000
36.300.000 3.657.000 2.598.000 2.069.000 1.790.000 1.638.000
36.700.000 3.621.000 2.574.000 2.051.000 1.775.000 1.625.000
37.100.000 3.585.000 2.550.000 2.032.000 1.760.000 1.612.000
37.500.000 3.549.000 2.526.000 2.013.000 1.745.000 1.599.000
37.900.000 3.513.000 2.503.000 1.995.000 1.731.000 1.586.000
38.300.000 3.477.000 2.479.000 1.977.000 1.716.000 1.573.000
38.700.000 3.442.000 2.455.000 1.958.000 1.702.000 1.560.000
39.100.000 3.406.000 2.432.000 1.940.000 1.687.000 1.548.000
39.500.000 3.371.000 2.409.000 1.922.000 1.673.000 1.535.000
39.900.000 3.336.000 2.386.000 1.904.000 1.659.000 1.523.000
40.300.000 3.302.000 2.363.000 1.886.000 1.645.000 1.510.000
      
      
R 25 ABS 67.840.000     
DPANGSURAN    
 1117232935
6.800.000 7.057.000 4.860.000 3.812.000 3.184.000 2.861.000
7.200.000 7.020.000 4.835.000 3.794.000 3.170.000 2.849.000
7.600.000 6.983.000 4.811.000 3.776.000 3.156.000 2.836.000
8.000.000 6.946.000 4.787.000 3.758.000 3.141.000 2.824.000
8.400.000 6.909.000 4.763.000 3.740.000 3.127.000 2.812.000
8.800.000 6.872.000 4.739.000 3.721.000 3.113.000 2.800.000
9.200.000 6.834.000 4.715.000 3.703.000 3.099.000 2.787.000
9.600.000 6.797.000 4.691.000 3.685.000 3.084.000 2.775.000
10.000.000 6.760.000 4.667.000 3.667.000 3.070.000 2.763.000
10.400.000 6.723.000 4.643.000 3.649.000 3.056.000 2.751.000
10.800.000 6.686.000 4.618.000 3.630.000 3.042.000 2.738.000
11.200.000 6.649.000 4.594.000 3.612.000 3.028.000 2.726.000
11.600.000 6.612.000 4.570.000 3.594.000 3.013.000 2.714.000
12.000.000 6.575.000 4.546.000 3.576.000 2.999.000 2.702.000
12.400.000 6.538.000 4.522.000 3.558.000 2.985.000 2.689.000
12.800.000 6.501.000 4.498.000 3.540.000 2.971.000 2.677.000
13.200.000 6.464.000 4.474.000 3.521.000 2.957.000 2.665.000
13.600.000 6.427.000 4.450.000 3.503.000 2.943.000 2.653.000
14.000.000 6.390.000 4.426.000 3.485.000 2.929.000 2.641.000
14.400.000 6.354.000 4.402.000 3.467.000 2.914.000 2.629.000
14.800.000 6.317.000 4.378.000 3.449.000 2.900.000 2.616.000
15.200.000 6.280.000 4.354.000 3.431.000 2.886.000 2.605.000
15.600.000 6.243.000 4.330.000 3.413.000 2.872.000 2.592.000
16.000.000 6.206.000 4.307.000 3.395.000 2.858.000 2.580.000
16.400.000 6.169.000 4.283.000 3.377.000 2.844.000 2.568.000
16.800.000 6.132.000 4.259.000 3.359.000 2.830.000 2.556.000
17.200.000 6.096.000 4.235.000 3.341.000 2.816.000 2.544.000
17.600.000 6.059.000 4.211.000 3.323.000 2.802.000 2.532.000
18.000.000 6.022.000 4.187.000 3.305.000 2.788.000 2.520.000
18.400.000 5.986.000 4.164.000 3.287.000 2.774.000 2.508.000
18.800.000 5.949.000 4.140.000 3.269.000 2.760.000 2.496.000
19.200.000 5.912.000 4.116.000 3.251.000 2.746.000 2.484.000
19.600.000 5.876.000 4.092.000 3.233.000 2.732.000 2.472.000
20.000.000 5.839.000 4.068.000 3.215.000 2.718.000 2.460.000
20.400.000 5.802.000 4.045.000 3.197.000 2.704.000 2.448.000
20.800.000 5.766.000 4.021.000 3.179.000 2.691.000 2.436.000
21.200.000 5.729.000 3.997.000 3.162.000 2.677.000 2.424.000
21.600.000 5.693.000 3.974.000 3.144.000 2.663.000 2.412.000
22.000.000 5.656.000 3.950.000 3.126.000 2.649.000 2.400.000
22.400.000 5.620.000 3.926.000 3.108.000 2.635.000 2.388.000
22.800.000 5.583.000 3.903.000 3.090.000 2.621.000 2.376.000
23.200.000 5.547.000 3.879.000 3.072.000 2.607.000 2.365.000
23.600.000 5.511.000 3.856.000 3.055.000 2.594.000 2.353.000
24.000.000 5.474.000 3.832.000 3.037.000 2.580.000 2.341.000
24.400.000 5.438.000 3.809.000 3.019.000 2.566.000 2.329.000
24.800.000 5.402.000 3.785.000 3.002.000 2.553.000 2.317.000
25.200.000 5.366.000 3.762.000 2.984.000 2.539.000 2.305.000
25.600.000 5.329.000 3.738.000 2.967.000 2.525.000 2.294.000
26.000.000 5.293.000 3.715.000 2.949.000 2.512.000 2.282.000
26.400.000 5.257.000 3.691.000 2.931.000 2.498.000 2.270.000
26.800.000 5.221.000 3.668.000 2.914.000 2.485.000 2.259.000
27.200.000 5.185.000 3.645.000 2.896.000 2.471.000 2.247.000
27.600.000 5.149.000 3.622.000 2.879.000 2.457.000 2.235.000
28.000.000 5.113.000 3.599.000 2.861.000 2.444.000 2.224.000
28.400.000 5.077.000 3.575.000 2.844.000 2.430.000 2.212.000
28.800.000 5.041.000 3.552.000 2.826.000 2.417.000 2.201.000
29.200.000 5.005.000 3.529.000 2.809.000 2.403.000 2.189.000
29.600.000 4.969.000 3.506.000 2.792.000 2.390.000 2.178.000
30.000.000 4.934.000 3.483.000 2.774.000 2.377.000 2.166.000
30.400.000 4.898.000 3.460.000 2.757.000 2.363.000 2.155.000
30.800.000 4.862.000 3.437.000 2.740.000 2.350.000 2.143.000
31.200.000 4.827.000 3.414.000 2.723.000 2.337.000 2.132.000
31.600.000 4.791.000 3.391.000 2.705.000 2.324.000 2.121.000
32.000.000 4.756.000 3.368.000 2.688.000 2.310.000 2.110.000
32.400.000 4.721.000 3.346.000 2.671.000 2.297.000 2.098.000
32.800.000 4.685.000 3.323.000 2.654.000 2.284.000 2.087.000
33.200.000 4.650.000 3.300.000 2.637.000 2.271.000 2.076.000
33.600.000 4.615.000 3.278.000 2.620.000 2.258.000 2.065.000
34.000.000 4.580.000 3.255.000 2.603.000 2.245.000 2.054.000
34.400.000 4.545.000 3.233.000 2.587.000 2.232.000 2.043.000
34.800.000 4.510.000 3.211.000 2.570.000 2.219.000 2.032.000
35.200.000 4.475.000 3.188.000 2.553.000 2.207.000 2.021.000
35.600.000 4.440.000 3.166.000 2.536.000 2.194.000 2.010.000
36.000.000 4.406.000 3.144.000 2.520.000 2.181.000 1.999.000
36.400.000 4.371.000 3.122.000 2.503.000 2.169.000 1.988.000
36.800.000 4.337.000 3.100.000 2.487.000 2.156.000 1.977.000
37.200.000 4.302.000 3.078.000 2.470.000 2.143.000 1.967.000
37.600.000 4.268.000 3.056.000 2.454.000 2.131.000 1.956.000
38.000.000 4.234.000 3.034.000 2.438.000 2.119.000 1.946.000
38.400.000 4.200.000 3.012.000 2.421.000 2.106.000 1.935.000
38.800.000 4.166.000 2.991.000 2.405.000 2.094.000 1.925.000
39.200.000 4.132.000 2.969.000 2.389.000 2.082.000 1.914.000
39.600.000 4.099.000 2.948.000 2.373.000 2.070.000 1.904.000
40.000.000 4.065.000 2.927.000 2.357.000 2.058.000 1.894.000
40.400.000 4.032.000 2.906.000 2.342.000 2.046.000 1.884.000
40.800.000 3.999.000 2.885.000 2.326.000 2.034.000 1.874.000
41.200.000 3.966.000 2.864.000 2.310.000 2.022.000 1.864.000
41.600.000 3.933.000 2.843.000 2.295.000 2.011.000 1.854.000
42.000.000 3.900.000 2.822.000 2.280.000 1.999.000 1.844.000
42.400.000 3.868.000 2.802.000 2.264.000 1.988.000 1.835.000
42.800.000 3.836.000 2.782.000 2.249.000 1.977.000 1.825.000
43.200.000 3.804.000 2.762.000 2.235.000 1.965.000 1.816.000
43.600.000 3.772.000 2.742.000 2.220.000 1.955.000 1.807.000

HARGA YAMAHA R15 BANDUNG

HARGA YAMAHA R15 BANDUNG TERBARU 2020

On The Road Bandung
All New R15 155 VVA
Rp37.330.000

All New R15 155 VVA GP
Rp37.635.000

All New R15 155 VVA GP MONSTER
Rp37.935.000






PAKET KREDIT YAMAHA R15 BANDUNG TERBARU 2020
All New R15 155 VVA 37.330.000     
DPANGSURAN    
 1117232935
3.800.000 3.942.000 2.717.000 2.152.000 1.793.000 1.621.000
4.200.000 3.903.000 2.691.000 2.132.000 1.777.000 1.607.000
4.600.000 3.864.000 2.665.000 2.112.000 1.760.000 1.592.000
5.000.000 3.825.000 2.639.000 2.092.000 1.744.000 1.578.000
5.400.000 3.786.000 2.613.000 2.072.000 1.728.000 1.564.000
5.800.000 3.747.000 2.587.000 2.052.000 1.712.000 1.549.000
6.200.000 3.709.000 2.561.000 2.031.000 1.696.000 1.535.000
6.600.000 3.670.000 2.535.000 2.011.000 1.680.000 1.521.000
7.000.000 3.631.000 2.509.000 1.991.000 1.663.000 1.507.000
7.400.000 3.593.000 2.483.000 1.971.000 1.647.000 1.493.000
7.800.000 3.554.000 2.458.000 1.951.000 1.631.000 1.479.000
8.200.000 3.516.000 2.432.000 1.931.000 1.615.000 1.464.000
8.600.000 3.477.000 2.406.000 1.911.000 1.599.000 1.450.000
9.000.000 3.439.000 2.380.000 1.891.000 1.583.000 1.436.000
9.400.000 3.400.000 2.355.000 1.871.000 1.567.000 1.422.000
9.800.000 3.362.000 2.329.000 1.852.000 1.551.000 1.408.000
10.200.000 3.324.000 2.304.000 1.832.000 1.535.000 1.394.000
10.600.000 3.285.000 2.278.000 1.812.000 1.519.000 1.380.000
11.000.000 3.247.000 2.252.000 1.792.000 1.504.000 1.366.000
11.400.000 3.209.000 2.227.000 1.772.000 1.488.000 1.353.000
11.800.000 3.171.000 2.202.000 1.753.000 1.472.000 1.339.000
12.200.000 3.133.000 2.176.000 1.733.000 1.456.000 1.325.000
12.600.000 3.095.000 2.151.000 1.714.000 1.440.000 1.311.000
13.000.000 3.058.000 2.126.000 1.694.000 1.425.000 1.297.000
13.400.000 3.020.000 2.100.000 1.675.000 1.409.000 1.284.000
13.800.000 2.982.000 2.075.000 1.655.000 1.394.000 1.270.000
14.200.000 2.945.000 2.050.000 1.636.000 1.378.000 1.256.000
14.600.000 2.907.000 2.025.000 1.616.000 1.363.000 1.243.000
15.000.000 2.870.000 2.001.000 1.597.000 1.347.000 1.229.000
15.400.000 2.833.000 1.976.000 1.578.000 1.332.000 1.216.000
15.800.000 2.796.000 1.951.000 1.559.000 1.317.000 1.203.000
16.200.000 2.759.000 1.927.000 1.540.000 1.302.000 1.189.000
16.600.000 2.722.000 1.902.000 1.521.000 1.287.000 1.176.000
17.000.000 2.686.000 1.878.000 1.502.000 1.271.000 1.163.000
17.400.000 2.649.000 1.853.000 1.483.000 1.257.000 1.150.000
17.800.000 2.613.000 1.829.000 1.465.000 1.242.000 1.137.000
18.200.000 2.577.000 1.805.000 1.446.000 1.227.000 1.124.000
18.600.000 2.541.000 1.782.000 1.428.000 1.212.000 1.111.000
19.000.000 2.506.000 1.758.000 1.410.000 1.198.000 1.099.000
19.400.000 2.471.000 1.735.000 1.392.000 1.184.000 1.086.000
19.800.000 2.436.000 1.711.000 1.374.000 1.169.000 1.074.000
20.200.000 2.401.000 1.688.000 1.356.000 1.155.000 1.061.000
20.600.000 2.367.000 1.666.000 1.338.000 1.141.000 1.049.000
21.000.000 2.333.000 1.643.000 1.321.000 1.128.000 1.037.000
21.400.000 2.299.000 1.621.000 1.304.000 1.114.000 1.026.000
21.800.000 2.266.000 1.599.000 1.287.000 1.101.000 1.014.000
22.200.000 2.234.000 1.578.000 1.270.000 1.088.000 1.003.000
22.600.000 2.202.000 1.556.000 1.254.000 1.075.000 992.000
      
All New R15 155 VVA GP 37.635.000     
DPANGSURAN    
 1117232935
3.800.000 3.968.000 2.732.000 2.162.000 1.799.000 1.625.000
4.200.000 3.929.000 2.706.000 2.142.000 1.783.000 1.611.000
4.600.000 3.890.000 2.680.000 2.122.000 1.767.000 1.597.000
5.000.000 3.852.000 2.655.000 2.102.000 1.751.000 1.583.000
5.400.000 3.813.000 2.629.000 2.082.000 1.735.000 1.568.000
5.800.000 3.774.000 2.603.000 2.062.000 1.719.000 1.554.000
6.200.000 3.736.000 2.577.000 2.042.000 1.703.000 1.540.000
6.600.000 3.697.000 2.551.000 2.022.000 1.687.000 1.526.000
7.000.000 3.659.000 2.526.000 2.002.000 1.671.000 1.512.000
7.400.000 3.620.000 2.500.000 1.982.000 1.655.000 1.498.000
7.800.000 3.582.000 2.474.000 1.962.000 1.639.000 1.484.000
8.200.000 3.544.000 2.449.000 1.942.000 1.623.000 1.470.000
8.600.000 3.505.000 2.423.000 1.923.000 1.607.000 1.456.000
9.000.000 3.467.000 2.397.000 1.903.000 1.591.000 1.442.000
9.400.000 3.429.000 2.372.000 1.883.000 1.575.000 1.428.000
9.800.000 3.391.000 2.346.000 1.863.000 1.559.000 1.415.000
10.200.000 3.353.000 2.321.000 1.844.000 1.544.000 1.401.000
10.600.000 3.315.000 2.296.000 1.824.000 1.528.000 1.387.000
11.000.000 3.277.000 2.270.000 1.804.000 1.512.000 1.373.000
11.400.000 3.239.000 2.245.000 1.785.000 1.497.000 1.359.000
11.800.000 3.201.000 2.220.000 1.765.000 1.481.000 1.346.000
12.200.000 3.163.000 2.195.000 1.746.000 1.465.000 1.332.000
12.600.000 3.126.000 2.169.000 1.726.000 1.450.000 1.318.000
13.000.000 3.088.000 2.144.000 1.707.000 1.434.000 1.305.000
13.400.000 3.050.000 2.119.000 1.688.000 1.419.000 1.291.000
13.800.000 3.013.000 2.094.000 1.668.000 1.404.000 1.278.000
14.200.000 2.976.000 2.070.000 1.649.000 1.388.000 1.264.000
14.600.000 2.939.000 2.045.000 1.630.000 1.373.000 1.251.000
15.000.000 2.902.000 2.020.000 1.611.000 1.358.000 1.238.000
15.400.000 2.865.000 1.996.000 1.592.000 1.343.000 1.224.000
15.800.000 2.828.000 1.971.000 1.573.000 1.328.000 1.211.000
16.200.000 2.791.000 1.947.000 1.554.000 1.313.000 1.198.000
16.600.000 2.755.000 1.923.000 1.536.000 1.298.000 1.185.000
17.000.000 2.719.000 1.898.000 1.517.000 1.283.000 1.172.000
17.400.000 2.683.000 1.874.000 1.499.000 1.268.000 1.159.000
17.800.000 2.647.000 1.851.000 1.480.000 1.254.000 1.147.000
18.200.000 2.611.000 1.827.000 1.462.000 1.239.000 1.134.000
18.600.000 2.575.000 1.803.000 1.444.000 1.225.000 1.121.000
19.000.000 2.540.000 1.780.000 1.426.000 1.210.000 1.109.000
19.400.000 2.505.000 1.757.000 1.408.000 1.196.000 1.097.000
19.800.000 2.471.000 1.734.000 1.390.000 1.182.000 1.084.000
20.200.000 2.436.000 1.711.000 1.373.000 1.168.000 1.072.000
20.600.000 2.403.000 1.689.000 1.355.000 1.155.000 1.061.000
21.000.000 2.369.000 1.667.000 1.338.000 1.141.000 1.049.000
21.400.000 2.336.000 1.645.000 1.321.000 1.128.000 1.037.000
21.800.000 2.303.000 1.623.000 1.305.000 1.115.000 1.026.000
22.200.000 2.271.000 1.602.000 1.289.000 1.102.000 1.015.000
22.600.000 2.240.000 1.581.000 1.273.000 1.090.000 1.004.000
      
All New R15 155 VVA GP MONSTER 37.935.000     
DPANGSURAN    
 1117232935
3.800.000 4.011.000 2.765.000 2.190.000 1.825.000 1.649.000
4.200.000 3.973.000 2.739.000 2.170.000 1.808.000 1.635.000
4.600.000 3.934.000 2.713.000 2.150.000 1.792.000 1.621.000
5.000.000 3.895.000 2.687.000 2.130.000 1.776.000 1.607.000
5.400.000 3.856.000 2.661.000 2.110.000 1.760.000 1.592.000
5.800.000 3.818.000 2.636.000 2.090.000 1.744.000 1.578.000
6.200.000 3.779.000 2.610.000 2.070.000 1.728.000 1.564.000
6.600.000 3.741.000 2.584.000 2.050.000 1.712.000 1.550.000
7.000.000 3.702.000 2.558.000 2.030.000 1.695.000 1.536.000
7.400.000 3.664.000 2.532.000 2.010.000 1.680.000 1.522.000
7.800.000 3.625.000 2.507.000 1.990.000 1.664.000 1.508.000
8.200.000 3.587.000 2.481.000 1.970.000 1.647.000 1.494.000
8.600.000 3.549.000 2.455.000 1.950.000 1.632.000 1.480.000
9.000.000 3.510.000 2.430.000 1.930.000 1.616.000 1.466.000
9.400.000 3.472.000 2.404.000 1.911.000 1.600.000 1.452.000
9.800.000 3.434.000 2.379.000 1.891.000 1.584.000 1.438.000
10.200.000 3.396.000 2.353.000 1.871.000 1.568.000 1.424.000
10.600.000 3.358.000 2.328.000 1.851.000 1.552.000 1.410.000
11.000.000 3.320.000 2.302.000 1.832.000 1.537.000 1.396.000
11.400.000 3.282.000 2.277.000 1.812.000 1.521.000 1.383.000
11.800.000 3.244.000 2.252.000 1.793.000 1.505.000 1.369.000
12.200.000 3.206.000 2.227.000 1.773.000 1.490.000 1.355.000
12.600.000 3.169.000 2.202.000 1.754.000 1.474.000 1.341.000
13.000.000 3.131.000 2.177.000 1.734.000 1.459.000 1.328.000
13.400.000 3.094.000 2.152.000 1.715.000 1.443.000 1.314.000
13.800.000 3.056.000 2.127.000 1.696.000 1.428.000 1.301.000
14.200.000 3.019.000 2.102.000 1.677.000 1.412.000 1.287.000
14.600.000 2.982.000 2.077.000 1.657.000 1.397.000 1.274.000
15.000.000 2.945.000 2.052.000 1.638.000 1.382.000 1.261.000
15.400.000 2.908.000 2.028.000 1.619.000 1.367.000 1.247.000
15.800.000 2.872.000 2.003.000 1.600.000 1.352.000 1.234.000
16.200.000 2.835.000 1.979.000 1.582.000 1.337.000 1.221.000
16.600.000 2.799.000 1.955.000 1.563.000 1.322.000 1.208.000
17.000.000 2.762.000 1.931.000 1.544.000 1.307.000 1.195.000
17.400.000 2.726.000 1.907.000 1.526.000 1.292.000 1.182.000
17.800.000 2.691.000 1.883.000 1.507.000 1.278.000 1.169.000
18.200.000 2.655.000 1.859.000 1.489.000 1.263.000 1.157.000
18.600.000 2.620.000 1.836.000 1.471.000 1.249.000 1.144.000
19.000.000 2.585.000 1.813.000 1.453.000 1.234.000 1.132.000
19.400.000 2.550.000 1.790.000 1.435.000 1.220.000 1.120.000
19.800.000 2.516.000 1.767.000 1.418.000 1.207.000 1.107.000
20.200.000 2.481.000 1.744.000 1.400.000 1.193.000 1.095.000
20.600.000 2.448.000 1.722.000 1.383.000 1.179.000 1.084.000
21.000.000 2.414.000 1.700.000 1.366.000 1.166.000 1.072.000
21.400.000 2.382.000 1.678.000 1.349.000 1.153.000 1.061.000
21.800.000 2.349.000 1.657.000 1.333.000 1.140.000 1.049.000
22.200.000 2.317.000 1.636.000 1.317.000 1.127.000 1.038.000
22.600.000 2.286.000 1.616.000 1.301.000 1.115.000 1.028.000

HARGA YAMAHA MT 25 BANDUNG

HARGA YAMAHA MT-25 BANDUNG TERBARU 2020

On The Road Bandung
Rp55.610.000

PAKET KREDIT YAMAHA MT-25 BANDUNG TERBARU 2020
DPANGSURAN    
 1117232935
5.600.000 5.869.000 4.066.000 3.207.000 2.692.000 2.428.000
6.000.000 5.829.000 4.039.000 3.186.000 2.675.000 2.413.000
6.400.000 5.789.000 4.012.000 3.165.000 2.658.000 2.398.000
6.800.000 5.749.000 3.985.000 3.144.000 2.641.000 2.383.000
7.200.000 5.709.000 3.958.000 3.123.000 2.624.000 2.368.000
7.600.000 5.669.000 3.931.000 3.102.000 2.607.000 2.353.000
8.000.000 5.628.000 3.904.000 3.081.000 2.590.000 2.338.000
8.400.000 5.588.000 3.877.000 3.060.000 2.573.000 2.323.000
8.800.000 5.548.000 3.850.000 3.039.000 2.556.000 2.308.000
9.200.000 5.508.000 3.823.000 3.018.000 2.539.000 2.293.000
9.600.000 5.468.000 3.796.000 2.997.000 2.522.000 2.278.000
10.000.000 5.428.000 3.769.000 2.976.000 2.505.000 2.263.000
10.400.000 5.388.000 3.742.000 2.956.000 2.488.000 2.248.000
10.800.000 5.348.000 3.715.000 2.935.000 2.471.000 2.233.000
11.200.000 5.308.000 3.688.000 2.914.000 2.454.000 2.218.000
11.600.000 5.268.000 3.661.000 2.893.000 2.437.000 2.203.000
12.000.000 5.228.000 3.635.000 2.872.000 2.420.000 2.188.000
12.400.000 5.188.000 3.608.000 2.851.000 2.403.000 2.173.000
12.800.000 5.148.000 3.580.000 2.830.000 2.386.000 2.158.000
13.200.000 5.108.000 3.554.000 2.809.000 2.369.000 2.143.000
13.600.000 5.068.000 3.527.000 2.788.000 2.352.000 2.128.000
14.000.000 5.028.000 3.500.000 2.767.000 2.335.000 2.113.000
14.400.000 4.988.000 3.473.000 2.746.000 2.319.000 2.098.000
14.800.000 4.948.000 3.446.000 2.725.000 2.301.000 2.083.000
15.200.000 4.908.000 3.419.000 2.704.000 2.284.000 2.068.000
15.600.000 4.867.000 3.392.000 2.683.000 2.267.000 2.053.000
16.000.000 4.828.000 3.365.000 2.662.000 2.250.000 2.038.000
16.400.000 4.787.000 3.338.000 2.641.000 2.234.000 2.023.000
16.800.000 4.747.000 3.311.000 2.620.000 2.217.000 2.008.000
17.200.000 4.707.000 3.284.000 2.599.000 2.200.000 1.993.000
17.600.000 4.667.000 3.257.000 2.578.000 2.183.000 1.978.000
18.000.000 4.627.000 3.230.000 2.557.000 2.166.000 1.963.000
18.400.000 4.587.000 3.203.000 2.536.000 2.149.000 1.948.000
18.800.000 4.547.000 3.176.000 2.515.000 2.132.000 1.933.000
19.200.000 4.507.000 3.149.000 2.494.000 2.115.000 1.918.000
19.600.000 4.467.000 3.122.000 2.473.000 2.098.000 1.903.000
20.000.000 4.427.000 3.095.000 2.452.000 2.081.000 1.888.000
20.400.000 4.387.000 3.068.000 2.431.000 2.064.000 1.873.000
20.800.000 4.347.000 3.041.000 2.410.000 2.047.000 1.858.000
21.200.000 4.307.000 3.015.000 2.390.000 2.030.000 1.843.000
21.600.000 4.267.000 2.988.000 2.368.000 2.013.000 1.828.000
22.000.000 4.227.000 2.961.000 2.348.000 1.996.000 1.813.000
22.400.000 4.187.000 2.934.000 2.327.000 1.979.000 1.798.000
22.800.000 4.147.000 2.907.000 2.306.000 1.962.000 1.783.000
23.200.000 4.107.000 2.880.000 2.285.000 1.945.000 1.768.000
23.600.000 4.067.000 2.853.000 2.264.000 1.928.000 1.753.000
24.000.000 4.027.000 2.826.000 2.243.000 1.911.000 1.738.000
24.400.000 3.986.000 2.799.000 2.222.000 1.894.000 1.723.000
24.800.000 3.946.000 2.772.000 2.201.000 1.877.000 1.708.000
25.200.000 3.906.000 2.745.000 2.180.000 1.860.000 1.693.000
25.600.000 3.866.000 2.718.000 2.159.000 1.843.000 1.678.000
26.000.000 3.826.000 2.691.000 2.138.000 1.826.000 1.663.000
26.400.000 3.786.000 2.664.000 2.117.000 1.809.000 1.648.000
26.800.000 3.746.000 2.637.000 2.096.000 1.792.000 1.633.000
27.200.000 3.706.000 2.610.000 2.075.000 1.775.000 1.618.000
27.600.000 3.666.000 2.583.000 2.054.000 1.758.000 1.603.000
28.000.000 3.626.000 2.556.000 2.033.000 1.741.000 1.588.000
28.400.000 3.586.000 2.529.000 2.012.000 1.724.000 1.573.000
28.800.000 3.546.000 2.502.000 1.991.000 1.707.000 1.558.000
29.200.000 3.506.000 2.475.000 1.970.000 1.690.000 1.543.000
29.600.000 3.466.000 2.449.000 1.949.000 1.673.000 1.528.000
30.000.000 3.426.000 2.422.000 1.928.000 1.656.000 1.513.000
30.400.000 3.386.000 2.395.000 1.907.000 1.640.000 1.498.000
30.800.000 3.346.000 2.368.000 1.886.000 1.622.000 1.483.000
31.200.000 3.305.000 2.341.000 1.865.000 1.606.000 1.468.000
31.600.000 3.265.000 2.314.000 1.844.000 1.589.000 1.453.000
32.000.000 3.225.000 2.287.000 1.823.000 1.572.000 1.438.000
32.400.000 3.185.000 2.260.000 1.802.000 1.555.000 1.423.000
32.800.000 3.145.000 2.233.000 1.781.000 1.538.000 1.408.000
33.200.000 3.105.000 2.206.000 1.760.000 1.521.000 1.393.000
33.600.000 3.065.000 2.179.000 1.739.000 1.504.000 1.378.000